9 Nov 2017

Download Data Pendukung Perangkat Akreditasi SD/MI


Data Pendukung Bahan Perangkat Akreditasi ini sangat penting dengan kaitannya akreditasi SD/MI, karena akan menambah nilai dalam penilaian Akreditasi. Perangkat Akreditasi untuk SD dan MI Tahun 2017 ini merupakan Data Pendukung terbaru yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional SD/MI. Karena sebagaimana diketahui, pada tahun 2017 ini BAN S/M sebagai badan pelaksana akreditasi SD/MI akan menggunakan instrumen atau perangkat akreditasi terbaru.
Termasuk dalam membagikan Data Pendukun Perangkat Akreditasi SD-MI Tahun 2017 tetapi alih-alih berisikan instrumen yang terbaru, justru berisikan instrumen tahun sebelumnya.Sebelum Melihat Data Pendukun Perangkat Akreditasi SD-MI, ada sebaiknya Klik Di Sini untuk Download Bahan Usulan Akreditasi


Padahal semenjak Maret 2017, telah diterbitkan rangkaian Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia tentang Kriteria dan Perangkat Akreditasi untuk SD/MI, untuk Sekolah Menengah Pertama / Madrasah Tsanawiyah, untuk Sekolah Menengah Atas / Madrasah Aliyah, serta untuk Sekolah Menengah Kejuruan.Berikut saya Bagikan Link unduhannya:

1. Lampiran Pendukung
2. Data Pendukung
3. Petunjuk Umum Instrumen
4. Instrumen Pengisian
5. Petunjuk Umum Teknis
5. Juknis SD
6.Skoring SD Word.
7. Skoring SD Pdf.
 Demikianlah Data pendukung  Bahan Perangkat Akreditasi ini, mungkin ada butuh ini juga
Unduh Administrasi Sekolah Terlengkap
Materi Pramuka Lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contoh Laporan Observasi Toko

LAPORAN OBSERVASI TOKO ALFAMART PETALING JAYA, SUNGAI GELAM, MUARO JAMBI ...